Pencarian Berita
Home » Berita & Artikel » SEMANGAT BERBAGI DI BULAN RAMADHAN PT PPILN MENGGELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

SEMANGAT BERBAGI DI BULAN RAMADHAN PT PPILN MENGGELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Rabu, 13 Jun 2018 13:26 WIB

Bapak H. Edi Sayudi memberikan sambutan dalam acara buka bersama 

Dengan semangat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PT PPILN mengadakan buka bersama anak-anak yatim piatu di Kantor Pusat PT PPILN pada hari Selasa, 5 Juni 2018. Dalam kegiatan ini hadir Direktur Utama PT PPILN, bapak H. Edi Sayudi, Direksi beserta seluruh karyawan PT PPILN Pusat.

Menurut Direktur Utama PT PPILN, Bapak H Edi Sayudi, kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa keperdulian PT PPILN terhadap anak-anak yatim piatu, serta tak lain dan tak bukan kegiatan ini juga ikut mendorong program pemerintah untuk turut memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, dan semoga PT PPILN dapat terus melanjutkan kegiatan ini ditahun-tahun yang akan datang. Dalam acara buka puasa ini, PT PPILN juga menyerahkan bingkisan dan santunan Ramadhan kepada para anak yatim piatu.

Anak-anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari panti asuhan maupun warga di area kantor pusat PT PPILN, hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility.