Pencarian Berita
Home » Berita & Artikel » RAPAT KONSOLIDASI PT PPILN SELURUH INDONESIA

RAPAT KONSOLIDASI PT PPILN SELURUH INDONESIA

Selasa, 12 Sep 2017 11:58 WIB


Bapak Ir. Edi Sayudi selaku Direktur Utama PT PPILN menghimbau agar seluruh jajaran PT PPILN  meniru semangat juang pahlawan saat merebut kemerdekaan Indonesia

 

Tangerang, 23/08/2017, PT Perintis Perlindungan Instalasi Listrik Nasional (PT PPILN) menggelar rapat konsolidasi dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan terhadap Masyarakat di Hotel Grand Soll Marina, Tangerang.

Dalam rapat konsolidasi ini Bapak Ir. Edi Sayudi selaku Direktur Utama PT PPILN, menyampaikan kepada seluruh jajaran tentang persaingan bisnis yang harus dihadapi, “ Persaingan bisnis kedepan semakin penuh dengan tantangan, oleh sebab itu kita harus  menghadapinya dengan penuh semangat, seperti semangat juang yang dimiliki para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,

PT PPILN selalu berinovasi serta melakukan terobosan untuk menuju pasar global, saat ini PT PPILN berkerjasama dengan Bank Mandiri melakukan inovasi layanan pembayaran SLO secara online, yang senantiasa memudahkan pelanggan.

Dalam kesempatan ini pula Bank Mandiri Kantor Pusat yang diwakili Ibu Ning Sasmita Yanti selaku Manager Transaction Banking Whole Sale memberikan penjelasan sistematika pembayaran online baik melaui ATM, online, “Bank Mandiri mengapresiasi atas kerja sama dengan PT PPILN”.

Dalam sambutannya Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Bapak Ir. Munir Ahmad menyampaikan. “Apresiasi atas inovasi yang dilakukan PT PPILN untuk menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri, dalam hal pembayaran SLO online. Ini akan sangat memudahkan masyarakat,”

“Disamping itu juga mengingatkan pentingnya aturan yang harus selalu ditaati oleh seluruh LIT TR termasuk PT PPILN. Serta berterimakasih kepada PT PPILN karena telah membantu Pemerintah mensosialisasikan keamanan listrik, dan Pemerintah akan selalu memberikan dukungan kepada PT PPILN selagi tak bersinggungan dan sesuai dengan koridor hukum dan aturan yang ada,”.

Acara rapat konsolidasi yang dihadiri Bapak Ir. Munir Ahmad selaku Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan, Bapak Ir. Ferry Triansyah selaku Kepala Subdirektorat Tenaga Teknik Ketenagalistrikan, Bapak Ir. Wanhar selaku Kepala Subdirektorat Kelaikan Teknik dan Keselamatan Ketenagalistrikan Direktorat jenderal Ketenagalistrikan (DJK), perwakilan dari Bank Mandiri kantor pusat Ibu Ning Sasmita Yanti selaku Manager Transaction Banking Whole Sale, Bapak Ir. Edi Sayudi selaku Direktur Utama PT PPILN, serta Pengawas, General Manager dan Manajer Teknik dan Operasi  Wilayah maupun Area seluruh Indonesia.

Acara rapat konsolidasi PT PPILN seluruh Indonesia berakhir dengan banyaknya ide dan gagasan kedepan demi memajukan PT PPILN serta, menyatukan visi misi perusahaan guna mewujudkan pelayanan prima kepada  masyarakat atas permintaan-permintaan Sertifikat Laik Operasi Tegangan Rendah (SLO TR).  

Terobosan yang dilakukan oleh PT PPILN dalam hal pembayaran Sertifikat Laik Operasi Tegangan Rendah (SLO TR) semata-mata untuk memudahkan pelanggan didalam pelayanan untuk mendapatkan SLO, serta membangun market yang lebih luas, karena pelanggan bisa melakukan pembayaran SLO di ATM Bank Mandiri kapan saja dan dimana saja diseluruh Indonesia.